Sunday, March 31, 2013

20 March for my bunny

untuk kamu, cinta remajaku :)

Selamat ulang tahun sayang, ulang tahun kamu yg ke-19
Kamu tidak akan pernah merasa kekurangan satu apapun ketika kamu selalu bersyukur kepadaNya.
Aku mengenalmu sebagai sosok yang pintar dan kuat, jangan menyerah sayang dan tetaplah berusaha untuk hidupmu kelak :)

ternyata dalam beberapa waktu terakhir kita terlalu sering berantem dan menandakan sifat
kekanak-kanakan masing, kamu tahu itu sangat melelahkan,
disaat emosi labil menguasai logika dan nurani, aku seperti tidak mengenal ttg sosok Arfian yg selama ini aku pahami. aku tau kamu sering nangis gara2 itu, berjuta maaf telah aku hanturkan untukmu tp aku tau itu tidak sepenuhnya menyembuhkan lukamu. aku bukan orang yg pandai berkata-kata, jika aku punya kesempatan memperbaiki itu semua aku akan berusaha dengan tindakan aku yg tidak pernah kamu sangka. bukankah kamu memang tidak pernah mengerti jalan pikiran aku?

sayang, bukankah itu semua anugerah? aku percaya setiap guratan langkah kita adalah ujian terbaik menuju kesempurnaan.
diujung impianku, aku melangkah semakin jauh dan cinta remajaku adalah cinta kala dewasa yg tertulis di lauh mahfuzh oleh Yang Maha Cinta.
kamu percayakan akan hal itu?
tetaplah bersamaku sayang seiring perjalananku menuju matahari yg belum aku raih.
aku dan kamu akan selalu bersabar, berusaha dan berdoa.
bukan Arfian namanya jika tidak ambisius :)
artinya aku akan melakukan yg terbaik.

melihat kamu yg manja dibalut dengan sikap dewasa yg jelas terlihat dari dirimu, aku merasa malu jika aku menyakitimu. terimakasih sayang, sudah kuduga, kamu memang seperti yg aku kenal dan kamulah yg terbaik :)
percaya sama aku,
yakinlah kita bisa melewati ini semua dgn sempurna :)

tunggulah aku sayang :)
 
didepan sana banyak impian yg harus aku raih untuk mereka yg selalu berdoa dan berharap di belakangku.

0 comments: