Friday, May 21, 2010

I Miss You

tw nggak??
hal pertama yg terlintas di otak gw pada tgl 12 juli 2010 saat ortu gw pergi merelakan gw hidup di kaki gunung karang??

sedih? iyah gw sedih!
ikhlas? iyah Insya Allah...
waktu gw sadar bahwa gw bener2 lagi sendiri, gw langsung ambil ancang-ancang buat tidur, hehehe.... ^^v.
abis gw capek + nganggur. disaat temen kamar gw lagi sibuk beres-beres, gw malah tidur. kerenn ga tuh?!
saat itu gw masih belum kenal dgn semua temen kamar gw, masih planga-plongo kaya bocah gitu deh...

tp sebelum tidur, ada sesuatu yg terlintas dalam otak gw. Yaitu....
"gw pengen lebih hidup dan punya banyak teman"
yah...... itu harapan gw pada saat itu dan masih menjadi angan manis hingga saat ini.

saat gw terbangun dan beranjak keluar kamar. gw seneng bgt....
gw bertemu dgn temen pertama gw di cmbbs. dia nyapa gw duluan karena memang kita sudah saling mengetahui sebelumnya. Sikapnya yang kaya gitu bisa bikin gw ketawa. ahahahaha...
saat mahgrib tiba, kita pun saling mengisi dimasjid cmbbs sampe kita diliatin anak satu masjid karena berisik. mungkin kata mereka : "dasar anak baru gak tw diri!!".
hahaha... dasar payah!
ternyata segitunya kita ngbrol sambil ngekek dimasjid.
yaahhhh.....
gw anggep dia temen pertama gw!
dan gak pedulu apa kata dy.

hari terus berjalan....
masalah silih berganti datang dengan terhormat buat dy dan gw juga.
tapi gw seneng menjalankan itu semua. gw bisa lebih tersenyum.

bulan berganti bulan dan saya menetapkan dalam hati bahwa dia udah gw anggep jadi sahabat gw!
gw gak tw apa itu sahabat dan harus yg seperti apa yg bisa dipanggil sahabat. tp gw nyaman bareng dy. dan lagi-lagi gw gak peduli dgn anggapan dy.

semuany telah berjalan dan kini dy menjauh..............
gw gak ngerti dgn itu semua tp yg pasti gw sempet sakit hati karena itu.
segitu mudahkah dy pergi???
disaat gw masih pgn bgt berteman dgnnya.

TOLONG maafin kesalahan gw, gw masih belajar untuk itu.
meskipun gw salah tp ga niat buat kehilangan LO!


0 comments: