Friday, May 28, 2010

Arfian sayang kamu,,

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Sebelumnya Arfian minta maaf sama judul blognya. Tapi kali ini Arfian ingin jujur, meskipun ini semua Arfian tulis di blog. Mohon maaf jika ada yang keberatan, maaf banget.... ^^v
Setiap manusia punya hak untuk mencintai dan cintai. Meskipun terkadang cinta kita tidak dapat tempat dihati yang kita cintai. Arfian masih bingung apa itu yang namanya cinta dan bagaimana rasanya orang yang sedang jatuh cinta. Apakah ini semua kasih??? Apakah dia adalah matahari??? yang selalu memberikan kehangatan jiwa ini. Atau mungkin dia hanya pelangi??? yang datang dengan sejuta pesonanya dan kemudian pergi entah kemana.

Kalau boleh jujur, Arfian merasa tidak nyaman dengan ini semua, KENAPA??

  • Pertama, mungkin karena Arfian kurang bijak dalam menghadapi anugerah Allah ini.
  • Kedua, Arfian merasa sendiri dalam menjalani ini, Arfian saat ini sedang kehilangan sahabat yang selama ini bikin Arfian tersenyum. 
  • Ketiga, sikap dia yang terkadang membuat hati ini menjadi keliru.
Saya tau saya bukanlah anak yang sempurna untuknya. Saya merasa tidak pantas sama dia. Tetapi saya akan memperjuangkan itu.
Don't do anything reckless. Itu yang selalu Arfian pegang untuk hidup di CMBBS.
Jangan lakukan apapun yang konyol !! jika kamu tidak ingin gagal berada di sini.

Fiuh... Alhamdulillah, meskipun dalam kondisi hati yang aneh, Arfian masih sanggup menjalankan kewajiban sebagai pelajar yang harus bisa mengikuti pelajaran. Arfian mengaku puas dengan hasil UAS asrama. ^^

Diluar pelajaran, saya terlihat gila dengan sikap yang seharusnya tidak ada dalam diriku. Salting, salah tingkah?? mungkin ajah, hehehe... tapi ini semua terlalu diluar kewajaran.

Tapi Arfian berjanji, akan menjaga perasaan ini meskipun dia tidak meresponnya, meskipun Arfian tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana perasaan dia. Tapi ini hak saya untuk mencintai, dan saya akan mencintaimu dengan sederhana dan apa adanya. Dan juga Arfian janji, semua ini tidak akan mengganggu prestasi belajar saya, ^^.

Maafin semua kegilaan Arfian yang tidak bermaksud bikin kamu tidak nyaman, aku ingin kamu bahagia.
Sekali lagi saya minta maaf, sepenuhnya Arfian akan mengikuti jiwa ini.

Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.




0 comments: