Sunday, July 3, 2011

Damn

Gua ngerasa apa adanya kemarin pergi ke CMBBS. Jujur, gua senang. Tapi tidakkah satu hari itu saya bisa senang??
Gua udah mulai aneh waktu memasuki sore. "arrgghhh.. nyebelin!"
Gua bingung! gua capek! gua tuh stress tau ga sih!
Waktu malam kemarin adalah malam terburuk yang gua rasakan selama liburan.
Gua udah sering ngalah tau ga?!
Semalem ga bisa tidur karena memang gua lagi stress bgt!
Mungkin gua salah tingkah, itu karena mood gua udah kebanting dengan hanya itungan detik!!
Gua pengen lari, gua pengen lari!! tapi gua bingung mau lari kemana???
Sial banget tau ga sih!! Gua capek ditindih masalah kaya gini! bentar lagi balik ke cm!
tapi masalah yg dirumah aja belum selesai!! bikin gua nambah stress nantinya!
ARRGGGGHHHHHHHHHHHHH.........

Munhkin gua salah, gua terlalu bodoh!!
Gua ga pantes berharap!
Gua seperti hilang kendali, dan lagi2 gua melakukan hal yg ga guna!!
Gua lebih baik sendiri lagi!

0 comments: