Sunday, July 3, 2011

Nigeru tame ja naku _ Yume ou tame ni

"Ya Allah Engkau Tuhanku, tidak ada tuhan selain Engkau , Engkaulah yang
menjadikan aku , dan aku adalah hamba-Mu, aku akan selalu menepati janji-Mu
sekemampuan-Ku, aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang aku perbuat. Aku
kembali kepada-Mu dengan nikmat yang telah Engkau berikan. Aku kembali kepada-
Mu dengan dosa, maka mapunilah aku, sesungguhnya tidak ada yang bisa
mengampuni dosa kecuali Engkau."


Aku terlalu lemah untuk menerima kenyataan kalau aku tidak bisa!
Hanya ada dua pilihan dalam wadah yang sama : 1) FTI itb 2) FTMD itb

Ya Allah, dengarkanlah rintihan ku. Hapuskanlah dosaku yang hanya akan menghambat ini semua. dan jadikanlah kebaikan yang selama ini aku perbuat menjadi penolong yang nyata bagiku.
Ya Allah, perjuangan ku bukan berawal dari sekarang atau nanti, tetapi jauh diwaktu yang lalu. Aku sudah mulai menyimpan manis mimpi ini disetiap tidurku.

Hanya rasa stress dan takut yang membuat saya lemah. Dan hanya kepadaMu yang menciptakan sejuta rasa dalam hati aku berlindung.
Ya Allah ingatkan hambaMu ini jika hamba akan melakukan dosa, sebelum hambaMu ini mengalaminya.
Lindungi hamba, dan mudahkan jalan hamba.
 
Amin ya Rabbal 'alamin...:)

0 comments: