Monday, June 21, 2010

AKU BERTAHAN

aku lelaki yang tidak mudah untuk melupakan sebuah perasaan.
sekian kali aku terjatuh, tetapi kali ini aku tidak mau kalah dengan keadaan.

sepenuhnya aku paham dan mengerti maksud kamu.
setiap kata-kata yang kau tuliskan itu sangat sensitif di kepala saya dan dengan cepat merasuk dalam hati.
setiap kali aku membacanya tak jarang hati ini bergetar.
banyak pertanyaan yang ingin aku sampaikan ke kamu, tapi... hal itu hanya akan jadi harapan.

aku tidak punya hak apa-apa, aku hanya manusia yang tiba-tiba datang untuk sekedar pelengkap hidup, aku datang ke cmbbs hanya berlabel alumni smpit-rj. dan kamu hanyalah teman baruku disana.
aku yakin, kamu tidak tahu karakter asli aku yang belum seutuhnya keluar dari diriku.

Mohammad Arfian Farizi bukanlah lelaki hebat yang diberi anugerah cinta oleh Tuhannya.
meskipun aku baru kenal kamu kemarin, tapi aku tahu satu hal!
kamu wanita yang terlalu suci untuk aku miliki dan wanita yang terlalu berharga untuk aku sakiti.

Aku hanya ingin menjaga perasaan ini, bukan untuk memilikimu.
Karena kamu milik yang lain, yang suatu saat pasti kamu akan bahagia karenanya.
Saat ini aku hanya ingin hidup untukmu, bukan hidup untuk bersamamu.
Jika mengandai-andai aku punya umur 70 tahun, sekarang barulah kurang dari sepertiganya.
Hidupku masih panjang, terlalu dini untuk menyentuh kehidupanmu.

Jika suatu saat ini berakhir, ku harap dari dalam diriku tidak berakhir, karena ini aku lakukan untuk hidupku.
Aku ga peduli tentang itu yang akan memudar!!!
Bagiku sesuai judulny! AKU BERTAHAN 

0 comments: