Tuesday, June 29, 2010

My activities today!

hari ini ana bisa bangun cepat dan inilah yang tercepat selama liburan.
hehe.... jam 4.30 ^^v

tapi waktu ana bangun perasaan ana langsung sedih and mukul-mukul kepala gitu..
huaaaaa..!!!!
ana lupa udah sholat isya belum yh semalem?
perasaan belum deh! tapi moga aja uudh! hiksz... *bodohnya diriku
kemaren malem tumben ana tidur cepet, dan ana takut belum melaksanakan kewajiban!
ihhhh.... dosa besar! dosa besar! *maafkan hambamu ya Allah, ku akui aku lalai!

setelah itu ana mau sholat isya, *lohhh? inget kejadian di cm, hehe...
tapi ternyata sudah ngga bisa dan dosa pun sudah tercatat!

coba lo bayangin klo lo mati saat itu juga?!
lo mati dalam keadaan belum sholat!
lo mau masuk mana???
neraka? pengen lo?
ehhhHHH......

yaudah deh, sholat subuh dulu.
waduh waduh....
ana jadi merinding keluar kamar, denger ayam berkokok mana langit masih gelap.
setau ana klo pagi2 ayam berkokok berarti dy lagi liat malaikat keliaran.. *tapi kok merinding yh? bukan setan ini!
ayamny berkokok terus sampe terang.

abis sholat ana nyetel tv, biasalah sarapan pagi. nonton berita olahraga.. hehe....
terrrussss nonton tv, ntah tsubasa, gosip, sinetron mini (duh lupa namany!)

tootttett...
Ibuku menyuruh mandi! *dasar kamu anak malas!
woookke deh...
abis mandi bingung mau ngpain, ada sms ga jelas and ana ga tau mau bales apa!
yaudah....ana main game deh!
disaat main game... tiba2 teringat akan suatu obsesi!
harus jadi juara 1 MATRIK tahun ini!
kmaren udh juara 2, itu juga udah bareng alakh Hafdzi en ukhti Shani. *huaaaaa..... pasti berat deh tahun ini!
udah gtu banyak bgt alakh ukhti CG yg nyemangatin *ayo tahun depan pesta sains harus menang!
okay kita siapp....!!!

yaudah dong Arfian belajar!
ana pun tutup laptop buka buku..
ana baca buku geoscience punyanya ukhti Shani.
walah walah...
dasar orang Indonesia!
baru beberapa lembar yg dibaca, ane udh ngantuk... *ya ampun..
busyett....beneran deh! ane dah kaga tahan lagi.
yaudah deh merem...hehe...
inilah gara2 makan buah-buahan setelah makan nasi!, jadiny anak gampang ngantuk saat belajar!
hal yg ane dapatkan setelah ane baca note dari alakh angga yg di publish di fb ttg yahudi ternyata langsung terjadi padaku beberapa saat setelah membacany..hadu haduuu...
seharusny kita makan buah dulu sebelum kita makan karbohidrat!

ternyata ane cuma tidur bentar! ane terbangun gara2 kedinginan! haha...
udah ujan nyetel ac lagi! huuuuhhh...

abis itu ana malah jadi males baca buku *sedih juga moodny jadi kabur
yaudh dh ana sholat dulu, ternyata udh masuk dzuhur!
abis itu... ana coba deh sekali lagi baca, tapi memang sudah tak bisa dilanjutkan, but next time I must!

ternyata siang itu ana lagi ngidem basony mang endut, udh lama kaga makan baksony. haha...
tapi ana cariin beliau kaga nongol2. yaudh ana makan makanan rumah.
okay! ana ngerasa bosan, buka laptop lagi deh...
pgn ol tapi internet lagi di pake sama adek.
ana nonton new moon, fiuuh... padahal udh sering nonton.
yaudah deh gpp, tp ana cepetin ke bagian yg seru aja..
tuh film sedih juga waktu edward ninggalin bella, haha...^^

abis itu ana langsung sholat ashar dan nonton tv lagi...
yg ana tonton kaga jelas, pindah2 chanel doang. sebenerny ana nunggu waktu buat nonton bajai bajuri!
dan ana nonton mr. bean dulu, hwaaahaha..

dan ana harus mandi sehari dua kali, mandi deh abis itu.
hari-hari saya yg monoton tapi saya lumayan menikmatiny, dan setelah itu saya melakukan hal yg memang harus saya lakukan sampe saya ngposting nih cerita disini..
hehe...^^

0 comments: