Friday, March 18, 2011

semua karenanya

periode terburuk yang saya alamai selama kelas dua yaitu sekarang.
rasanya seperti saya berada ditengah-tengah masalah yang tidak tahu saya harus lari kemana!
saya seperti bermimpi, mimpi yang buruk dan tidak bisa bangun dari ini semua. Saya lemah, saya tidak punya kekuatan untuk itu.

dan sekarang, UTS telah berlalu. Saya yakin, tidak semuanya mendapatkan hasil yang baik. termasuk saya.
Jujur! saya saya sangat menyayangkan matematika dan kimia yang saya lalui tanpa belajar yang maksimal!
dua pelajaran itu saya lewati hanya bermodalkan persiapan pagi-pagi yang waktunya hanya sedikit.
aarghhhhhh.... saya yakin anak satu angkatan dapet nilai bagus dari dua pelajaran itu.
walau bagaimanapun, tidak semuanya menjadi hal yang sedih, setidaknya tidak 100% kesedihan yang melanda fisika. Alhamdulillah, dia masih perawan. kesuciannya belum ternodai dan akan selalu ku jaga!
ambisi pribadi yang saya kejar itu adalah menjaga fisika agar tetap suci setidaknya sampai kenaikan!

UTS ini menjadi tidak maksimal karenanya, sesuatu yang saya harapkan bisa menghadirkan senyuman kembali!
hmm....seharusnya saya pulang minggu ini, tapi harus saya tunda karena ada hal penting yang harus diselesaikan.
tapi, minggu depan. saya pasti pulang!

SAYA MAU PULANG, SAYA SUDAH TIDAK KUAT!
 

0 comments: