Friday, March 11, 2011

Where is it?

Kehilangan posisi?
Inikah yang terbaik? 
Beberapa hal yang gagal saya dapatkan disini dan sesering kali saya bangun ini tetaplah perjalanan.
Capek, saya lelah. Saya harus bagaimana?

ada yang datang dan pergi. dan saya mulai dari sini.
meskipun saya belum ikhlas untuk kehilangan itu, tapi saya harus menerimanya.
rasa sakit ini belum sepenuhnya mati ketika melihat mereka disana. Tapi saya harus semangat.
persahabatan? siapa sih sebenarnya mereka? mereka kemana sekarang?
yasudahlah, saya tidak akan habis untuk itu, saya janji!

Tidak ada yang mematikan semangat ini, saya akan terus melangkah kedepan.
Saya tau Allah memiliki rahasia dibalik semua ini. Raga ini akan tetap tersenyum.
Kapanpun saya mendapatkan kesempatan, semoga saya bisa maksimal!

Ya Allah berikan kepercayaan...  

0 comments: