Friday, March 18, 2011

sebuah kisah hidup yang saya inginkan

sebuah kisah hidup yang saya inginkan!
akan menyebalkan jika saya tulis mendetail disini.
karena ini hidup saya dengan orang terdekat saya, alias ini merupakan privasi saya!

saya dengan mereka berbeda.
apakah kamu juga berbeda dengan miliknya?

*tidak bisa lagi saya ungkapkan! masih tersimpan rapih dihati saya.

Ibu bilang: " kamu laki-laki, kamu harus fokus dengan apa yang kamu inginkan! jangan sampai konsentrasi kamu pecah. Ibu ga suka itu!" (dengan suara dari kejauhan melalui telepon)

Ibu juga bilang seperti ini: " feeling ibu kamu masuk ITB"
ya Allah, feeling seorang ibu tak pernah salah. Saya pun optimis akan itu semua. saya yakin saya bisa!


yakinkan aku, bahwa aku bisa mewujudkan kisah hidup ini!
seperti lagu vierra, saya takut, jujur saya memang takut.

kita tidak seharusnya memiliki sekat yang begitu tebal!
kita tidak seharusnya terus-terusan menampilkan keunggulan.
yang seharusnya kita laukukan adalah saling mengisi untuk menutupi kelemahan masing2.
dan kita akan saling mengerti.

0 comments: